Mumen Rider Oleh Luc Luzzo

Mumen Rider merupakan salah satu karakter hebat dalam seri One-Punch Man. Meskipun dia bukan yang terkuat, tapi dia selalu berusaha untuk menyelamatkan nyawa orang lain. Rasanya menarik jika ada seseorang yang kemudian memiliki keinginan untuk memerankan karakter tersebut oleh para cosplayer. Apalagi kostum yang dia tampilkan juga sangat keren dan mirip.

Seorang cosplayer dari California, Luc Luzzo adalah orang yang bercosplay sebagai Mumen Rider tersebut. Selain bercosplay sebagai Mumen Rider, Luc juga pernah bercosplay sebagai Spider-Man, the Flash, Captain Marvel, Nightwing, Deadpool, Green Lantern, dan masih banyak lainnya.

Silverfang (Bang)

Seorang cosplayer photographer, David “DTJAAAAM” Ngo, berhasil memotret foto-foto menarik dari karakter Silverfang. Tapi, tentunya credit juga diberikan kepada seorang pengguna Twitter bernama @MizunoHadouken yang juga sudah berhasil melakukan cosplay dari Silverfang. Meskipun ada baiknya jika karakter tersebut merupakan karakter yang berotot, diperankan oleh cosplayer yang juga memiliki otot yang sesuai.

Ada hal yang menarik dari cosplay ini. @MizunoHadouken memiliki usia yang jauh lebih muda dibandingkan Bang, yang usianya diperkirakan sudah mencapai 81 tahun. Jadi, dia benar-benar mengandalkan kekuatan make-up untuk meciptakan kerutan-kerutan di wajahnya. Kumis, alis, dan juga rambut palsu yang digunakan untuk cosplay ini terlihat sangat menyenangkan untuk dilihat.

Atomic Samurai Oleh ButT

Penampilan seorang cosplayer dari Korea Selatan yang memerankan karakter Atomic Samurai ini, benar-benar terlihat sangat luar biasa. Butt berhasil menggambarkan bagaimana jika Atomic Samurai muncul di kehidupan nyata. Bahkan, dari segi ekspresinya pun tampak begitu mirip. Tapi, cosplayernya sendiri bukan seorang pria lho Geeks melainkan seorang wanita.

Tidak terlalu banyak informasi pribadi dari sang cosplayer, selain namanya adalah ButT. Selain bercosplay sebagai Atomic Samurai, dia juga pernah bercosplay beberapa karakter lainnya seperti Mitsui dan Slam Dunk, Thor, dan juga Bane dari DC.

Genos oleh Reika

Selain Gesha Petrosovich, cosplay Genos lainnya yang menarik dilakukan oleh seorang cosplayer asal Jepang, Reika. Lampu yang digunakan di kostumnya juga wig atau rambut palsu yang dia gunakan, memberikan nilai plus bagi Reika dalam bercosplay sebagai genos. Tapi, itu bukan satu satunya. Karena, yang paling menarik adalah ekspresi wajah Reika yang mirip dengan Genos di animenya.

Jika Geeks mengunjungi halaman Facebook atau Instagram miliknya, kalian akan juga menemukan cosplay karakter Todoroki dari My Hero Academia yang juga sama luar biasa seperti cosplay Genos. Dengan seringnya Reika melakukan crossdressing (melakukan cosplay lawak jenis), banyak para fans yang masih kebingungan apakah dia pria atau wanita. Aslinya adalah Reika adalah seorang wanita.

Terrible Tornado (Tatsumaki) Oleh Eki Holic

Cosplay Tatsumaki yang dilakukan oleh cosplayer asal Korea Selatan, Eki Holic, mungkin tidak sebagus apa yang ditampilkan oleh Misa Chiang. Tapi, cosplay yang dilakukan oleh Eki ini sangat mendekati aslinya dan juga tidak kalah oleh Misa Chiang. Akun Facebook dan Instagram miliknya juga dipenuhi oleh berbagai foto cosplay menarik lainnya dari Eki. Karakter-karakter tersebut juga sangat menarik dan bagus saat diperankan oleh Eki.

Penampilan Eki yang cukup menarik juga ikut membantunya untuk mewujudkan cosplay Tatsumaki ini dan juga berbagai karakter lainnya. Dengan wajah tersebut, mungkin selain bercosplay bisa saja Eki menjadi seorang anggota dari sebuah idola.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.