Wolverine

Sama seperti Ghost rider dan Hulk, Wolverine juga menjadi anggota dari New Fantastic Four bersama dengan Spider-Man. Keterlibatan Spider-Man dalam berbagai misi Fantastic Four sebenarnya sudah sering terjadi, bahkan spidey juga merupakan anggota dari Future Foundation. Tapi, untuk keterlibatan Wolverine dengan Fantastic Four sangat jarang terjadi. Berhasil ditipu oleh para Skrull yang membuatnya harus bekerja dengan karakter lainya, Wolverine kemudian direkrut oleh Dr. Strange untuk menangkap Human Torch.

Ant-man

Disaat Reed Richard dinyatakan tewas, tim butuh seseorang dengan kecerdasan yang tinggi dibandingkan dengan karakter lainnya. Akhirnya Scott Lang pun dipilih sebagai seorang ahli di bidang elektronik di Baxter Building. Lang sempat bergabung dengan tim tersebut selama lebih dari 30 volume, sebelum akhirnya Reed kembali.

Scott kemudian bergabung dengan Future Foundation, bersama dengan para karakter yang pernah bergabung dengan Fantastic Four, sebagai tim “cadangan” bagi tim Fantastic Four yang asli.

Storm

Wolverine bukanlah satu-satunya anggota X-Men yang pernah bergabung dengan Fantastic Four. Dalam event Civil War, Reed dan Sue memutuskan untuk menghilang sejenak dan mengharmoniskan kembali hubungan mereka, dan peran mereka pun akhirnya digantikan oleh Storm dan suaminya, Black Panther.

Tanpa diduga, dengan bergabungnya Storm dan juga Black Panther mereka bisa memberikan dinamisme dan suasana yang baru bagi tim. Dengan tidak banyak membuang waktu dan langsung menuju petualangan mereka di luar angkasa dan bertarung dengan para dewa.

Black Panther

T’challa dan tim Fantastic Four sebenarnya sudah memiliki hubungan yang lama dalam cerita komiknya, bahkan mereka sudah saling muncul di komik masing-masing sejak 1966. Jadi rasanya bukan hal yang aneh ketika dia dan istrinya, ororo Munroe alias Storm, menggantikan posisi Reed dan Sue ketika Civil War Berlangsung dan Kedutaan Besar Wakanda pun hancur.

Meskipun tidak terlalu lama mereka bergabung dengan tim, mereka tetap tinggal di Baxter Building saat itu, dan menggunakannya sebagai kantor kedutaan besar Wakanda yang baru. ketika T’Challa dan Storm yang memimpin, mereka harus berurusan dengan Silver Surfer, Deathlock, The Watcher, dan sebagainya.

Devil Dinosaur

Devil Dinosaur pertama kali muncul di Marvel Comics pada 1978. Terlepas dari seringnya karakter ini dibandingkan dengan karakter Godzilla, sayangnya Devil Dinosaur sudah jarang lagi muncul di Marvel Comics sampai saat ini. Ben Grimm pernah menghadapai Devil Dinosaur yang palsu pada 1986, tapi karakter dinosaururs dari Earth-78411 ini kemudian bergabung dengan Fantastic Four.

Tapi, akhirnya pada 2017 silam Devil Dinosaur yang asli pun muncul bersama temannya yaitu Moon Girl, yang juga menjadi bagian dari Tim tersebut. Bersama-sama, mereka kemudian muncul dalam sebuah komik yang berjudul Moon Girl and Devl Dinosaur.