Memulai debutnya selama peristiwa besar War of the Realms, Agents of Atlas terbaru ini akan muncul kembali lewat seri terbatas yang dirilis pada bulan Agustus. Didalamnya terdapat karakter-karakter yang telah kita kenal sebelumnya seperti, Shang-Chi, Amadeus Cho, Cindy Moon, dan agen Jimmy Woo.

Selain itu, Agent of Atlas juga menampilkan wajah-wajah baru seperti Lei Ling, Lin Lie, dan Pearl Pangan. Marvel juga akan menampilkan superhero baru dari Filipina bernama Wave. Wave adalah karakter dengan kekuatan hidrokinesisnya dan diciptakan oleh seniman asal Filipina bernama Leinil Yu. Kabarnya ia akan memainkan peran yang penting di seri Agents of Atlas ini.

Menurut Marvel, seri terbatas ini akan menampilkan para pahlawan yang akan melindungi berbagai kota di Asia Pasifik dimana kota-kota tersebut terancam oleh kekuatan sihir mengerikan dari para villain klasik Marvel. Namun masih belum diketahui siapa saja villain tersebut.

Agents of Atlas pertama ditulis oleh Grek Pak dan Jeff Parker dan digambar oleh seniman Nico Leon dan Carlo Pagulayan. Issue ini menjadi salah satu bagian dari kelanjutan kisah yang melibatkan beberapa kelompok berbeda di Marvel Universe.