Pawny : Kumail Nanjiani

Setelah Agent H dan Agent M menangani karakter antagonis pertama di film ini, mereka kemudian perhi ke Maroko. Misinya adalah menemukan partner ketiga mereka, Pawny, yang suaranya diisi oleh Nanjiani. Menurut pihak produser, selain meminjamkan suaranya Nanjiani juga melakukan sebuah facial capture. Alasannya adalah mereka butuh sesuatu yang komedik, dibandingkan hanya sekedar suara.

Tessa pun mengaku senang bisa bermain bersama Nanjiani. Dia menjelaskan saat dia mendengarkan nama Nanjiani berada dalam film ini, Thompson langsung meminta pihak produser untuk mewujudkan hal itu.

Twin 1 dan 2 : Les Twins

Laurent dan Lary Nicholas Bourgeois merupakan sepasang saudara kembar yang terkenal karena keahlian menarinya. Di film ini, mereka akan berperan sebagai villain yang menjadi dari organisasi kejahatan, HIVE. Organisasi tersebut merupakan target utama yang diincar oleh kedua agen utama.

Menurut sang produser, HIVE merupakan organisasi kriminal yang sudah sejak lama diincar olhe Hight T dan Agent H. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Agent H untuk menghadapi HIVE dan pasangan kembar tersebut, akan menjadi keuntungan mereka saat menjalankan misi tersebut.

Agent C : Rafe Spall

Sampai saat ini tidak banyak yang diketahui tentang karakter yang diperankan oleh Spall ini. Namun, menurut pihak produser dia akan berperan sebagai Agent C, yang merupakan rival terbesar Agent H saat menjalankan misi.