Film Men In Black kembali akan segera tayang di layar lebar. Judulnya adalah MIB: International. Tapi, film ini bukan sekuel atau kelanjutan darifilm sebelumnya, melainkan sebuah spin-off. Filmnya sendiri akan berfokus kepada dua agen utama, Agent H dan Agent M, dan mereka akan pergi ke luar negeri. Franchise Men In Black sendiri dirilis pertama kali pada 1997, dimana Tommy Lee Jones dan Will Smith berhasil mengembangkan franchise tersebut.

Namun, meskipun keduanya tidak akan muncul dalam film reboot ini ada banyak wajah-wajah baru yang akan muncul di sini. Siapa saja? simak pembahasannya di bawah ini ya Geeks!

Agent M : Tessa Thompson

Sebelum dia bergabung dengan MIB dan menjadi Agent M, dia merupakan seorang gadis kecil biasa. Saat itu, dia melihat ada sosok alien melintas di kamarnya dan dia juga melihat berbagai agen MIB datang untuk mengurus alien tersebut. Hal itu membuatnya memiliki keinginan untuk bergabung bersama MIB.

Dia pun sebelumnya bergabung dengan MIB cabang New York sebelum akhirnya ditransfer ke MIB cabang London. Di cabang barunya, dia kemudian bertemu dengan Agent H yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Menurut Tompson sendiri, karakternya di film ini benar-benar cerdas. Dia juga merupakan seorang ilmuwan. Dia juga merupakan karakter yang penuh dengan rasa tanya.

Agent H : Chris Hemsworth

Berbeda jauh dengan Agent M, Agent H sudah jauh lebih dahulu menjadi agen rahasia MIB. Menurut sang produser, karakter Hemsworth ini merupakan karakter yang sering menyelamatkan dunia dan sangat egois. Dia juga sedikit arogan dan sangat sombong. Hemsworth sendiri mencoba untuk menggambarkan situasi hubungannya dengan Agent M.

Menurutnya ada banyak sekali hal yang menyenangkan saat keduanya saling mengenal. Hemsworth juga menyebutkan jika karakternya sangat ceroboh dan lebih banyak mengerjakan kasusnya sendiri. Masih belum diketahui apakah akan ada hubungan romantis diantara mereka berdua. Hemsworth menjelaskan bahwa ada halangan diantara mereka. Sesama agen MIB tidak boleh terikat sesuatu hubungan.

Riza : Rebecca Ferguson

Dalam salah satu misi Agent H dan M, mereka harus pergi ke Roma, Italia. Disana, Agent H dipaksa untuk menemui mantan kekasih aliennya, Riza. Costume Desainer filmnya, Penny Rose, menggambarkan hubungan diantara mereka berdua. Menurut Rose, Agent H dan Riza sempat menjalin hubungan di masa lalu.

Riza juga merupakan seorang pedagang senjata yang tinggal di sebuah pulau yang terisolir. Ada pertarungan antara Agent M dan Riza saat mereka bertemu. Menurut stunt coordinator, Wade Eastwood, karakter Riza ini benar-benar sangat keren dengan seluruh tingkah laku aliennya. Oleh karena itu teknik bertarungnya pun sangat unik.

High T : Liam Neeson

Kebanyakan dari adegan di film MIB: International akan berkisah di markas MIB cabang London, yang dipimpin oleh High T. Meskipun tidak ada penjelasan detail mengapa Liam Neeson dipilih untuk karakter ini, tapi menurut laporan dari Fandango alasan mengapa dipilihnya Liam sebagai pimpinan adalah mereka mencari sosok ayah yang bisa menjadi pemimpin MIB cabang London.

Agent O : Emma Thompson

Emma Thompson merupakan satu-satunya “veteran” dalam film ini. Dia sebelumnya beraksi dalam film Men In Black 3 sebagai Chief Agent O. Dalam film ini Thompson kembali tampil dengan karakternya tersebut. Agent O sendiri sebenarnya masih memiliki pangkat yang lebih tinggi dibanding High T. Pihak produser juga menyebutkan jika kantor MIB cabang New York merupakan kantor paling penting dibandingkan dengan cabang London.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.