Sonic the Hedgehog awalnya dijadwalkan untuk rilis pada November tahun ini, dan para pengemar pun telah melihat first look dari sang karakter utama, Sonic melalui trailer teaser yang dirilis pada akhir April kemarin. Namun sayangnya, Sonic mendapat hujatan karena penampilannya tak seperti apa yang selama ini kita lihat.

Hasilnya, Sonic pun mendapat perombakan total dan mereka membutuhkan waktu ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan dalam mengolah bentuk karakter tersebut. Kemarin, sutradara Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler lewat akun Twitternya menungkapkan bahwa Sonic akan mendapat tanggal rilis baru, yaitu 14 Februari 2020.



 

Seperti yang terlihat di tagarnya, alasan dibalik perubahan ini adalah untuk memberi ruang bagi tim visual efek yang saat ini sedang bekerja keras untuk merender ulang Sonic. Itu jelas tidak akan menjadi tugas yang mudah, melihat fakta bahwa ia adalah karakter utama dan kemungkinan akan memiliki waktu penampilan yang cukup lama di filmnya nanti.

Tapi yang patut di apresiasi adalah usaha mereka untuk meluangkan waktu lebih lama guna memastikan produk akhir yang mereka buat terlihat sebaik mungkin. Pada bulan yang sama perilisannya, Sonic harus berhadapan dengan film Birds of Prey dan Kingsman terbaru. Jadi akan menarik untuk melihat apakah penundaan ini dapat membantu Sonic di box office nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/