Gouketsu vs Bakuzan

Setelah berhasil mengalahkan Suiryu (dan Max juga Snek), Gouketsu melihat Bakuzan mengkonsumsi Monster Cell dalam jumlah banyak. Menurut Gouketsu, tubuh manusia hanya bisa mentoleransi satu Monster Cell saja. Melihat hal tersebut, Gouketsu pun tidak kaget dengan hasilnya yaitu tidak sadarkan diri. Tapi, Gouketsu terkejut karena Bakuzan kembali sadar dan juga dengan hasil transformasinya.

Gouketsu kemudian menyebutkan jika Bakuzan sekarang adalah ancaman level naga, berdasarkan kekuatan dan sosoknya. Karena terlalu banyak mengkonsumsi Monster Cell, diri Bakuzan pun seolah diambil alih dan dengan kekuatan tersebut Bakuzan menganggap dirinya adalah monster yang terkuat. Namun, Gouketsu mencoba menjelaskan jika masih ada monster yang lebih kuat diluar sana.

Mendengar hal tersebut Bakuzan pun mencoba menyerang Gouketsu. Bakuzan sama sekali tidak mendengar apapun yang diucapkan Gouketsu dan terus berusaha menyerang. Hal itu membuat Gouketsu akhirnya mengambil keputusan untuk menghabisi Bakuzan.

Gouketsu vs Saitama

Setelah sempat menghilang di tengah-tengah pertandingan, akhirnya Saitama kembali ke arena yang sudah porak-poranda lengkap dengan kostum yang biasa dia pakai. Setelah berhasil mengalahkan Bakuzan dengan mudah (dan menyisakaan sedikit bagian tubuhnya saja) akhirnya Saitama pun mulai berhadapan langsung dengan sosok Gouketsu.

Suiryu pun kemudian mengingatkan tentang sosok Gouketsu, yang menurutnya lebih kuat dari Bakuzan. Bahkan Suiryu mengatakan butuh beberapa S-class hero sekaligus untuk menghadapi Gouketsu. Mendengar hal itu Saitama pun berusaha untuk mendatangi Gouketsu. Hal itu sempat dicegah oleh Suiryu dengan menggenggam kakinya. Tapi, hal itu tidak menjadikan Saitama urung untuk menghajar Gouketsu.

Sebenarnya, pertarungan antara Saitama melawan Gouketsu sendiri tidak ditampilkan secara jelas. Hanya suara-suara keras yang justru membuat Suiryu khawatir keselamatan Saitama. Tapi, tiba-tiba dari angkasa jatuh kepala dari Gouketsu tepat di depan muka Suiryu. Melihat hal ini, Saitama meminta Suiryu untuk merahasiakan kekuatan Saitama. Bahkan Suiryu memohon agar diangkat menjadi muridnya. Namun, Saitama menolak permintaan itu.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.