Jessica Jones adalah TV series kedua yang ditayangkan di Netflix, sebagai bagian dari kerja sama antara Marvel dan Netflix setelah Daredevil. Setelah Jessica Jones tayang, TV series lainnya menyusul yaitu Iron Fist, Luke Cage, dan The Punisher. Namun, sayangnya pada sejak 2018 sampai awal 2019 kemarin muncul kabar jika TV series tersebut dibatalkan.

Jessica Jones adalah satu-satunya TV series Marvel yang masih bertahan di Netflix, dan sekarang sedang bersiap untuk musim ketiganya. Kemarin Netflix merilis sebuah video yang memperlihatkan preview dari berbagai acara baru yang akan mereka suguhkan di pertengah Juni mendatang. Dalam klipnya kita bisa melihat sekilas Jessica Jones akan menjadi program baru mereka.

Sayangnya dalam klip tersebut tidak ada tanggal pasti kapan musim ketiga Jessica Jones akan tayang, meskipun ada kemungkinan seriesnya akan tayang pada 7 Juni atau 15 Juni mendatang. Sekedar informasi juga Geeks, musim ketiga ini merupakan musim terakhir bagi Jessica Jones di Netflix. Masih belum diketahui apakah Netflix masih akan lanjut menayangkan TV series Marvel atau tidak.

Kabar pembatalan Jessica Jones sendiri muncul setelah mereka menyelesaikan proses produksinya. Musim ketiga ini sepertinya akan menyuguhkan lebih banyak lagi cerita tentang sang karakter utama. Berbeda dengan series Marvel lainnya yang berakhir secara anti-klimaks. Rumornya, berbagai series tersebut akan ditayangkan di saluran streaming milik Disney, Disney Plus, atau di berbagai saluran milik Disney lainnya seperti Hulu. Kita tunggu saja kejutan dari Marvel dan juga Disney perihal berbagai series ini.