Kurang dari sebulan, game Crash Team Racing Nitro-Fueled akan segera rilis di berbagai konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, dn Nintendo Switch. CTR: Nito-Fueled merupakan game dengan genre karting kedua yang akan dirilis pada tahun ini, setelah Team Sonic Racing. Game ini merupakan hasil remastered dari game ikonik Crash Team Racing.

Ada banyak hal baru yang dimunculkan di dalam gamenya salah satunya adalah Adventure Mode, yang dalam game orisinalnya merupakan mode Single Player. Wakil kepala studio Beenox, Thomas Wilson, menjelaskan secara lebih rinci mengenai mode ini melalui PlayStation Blog.

Dengan membawa kembali Adventure Mode, kami tahu kami harus memasukan segala elemen yang membuat game orisinalnya begitu spesial. Tantangan yang disuguhkan sama; ada mode thropy races, boss races, relic races, token races, dan gem cups. Karakter-karakter yang berasal dari game orisinalnya juga akan kembali. Dan keseruan untuk mendapatkan karakter baru, seperti Ripper Roo dan Pinstripe Pontoroo, masih menjadi hal yang paling menyenangkan.

Wilson juga menjelaskan bagaimana pihak studio memberikan perubahan dalam Adventure Mode di game ini. Menurutnya, para pemain kini bisa mendapatkan banyak hal setiap kali mereka memenangkan lomba. Hadiah yang bisa didapatkan adalah aksesoris dan bagian dari kart, skin dari karakter, juga berbagai item lainnya. Selain itu, ketika para pemain berhasil mengalahkan bos dalam setiap levelnya mereka akan langsung mendapatkan karakter tersebut.

Meskipun ada banyak sekali elemen baru dalam gamenya, Wilson juga menjelaskan bagi para pemain yang ingin tetap merasakan hal yang sama dengan versi orisinalnya mereka bisa memilih Classic Mode. Gamenya sendiri akan dirilis pada 21 Juni mendatang, jadi mohon bersabar ya Geeks!