Bulan lalu, akhirnya Lucasfilm mulai memasarkan Star Wars Episode IX dengan meluncurkan trailer teaser resmi. Dalam trailer tersebut tak hanya mengungkapkan judul resmi untuk filmnya nanti, tetapi juga menegaskan bahwa Emperor Palpatine akan kembali ke layar lebar yang juga sempat menimbulkan banyak pertanyaan tentang bagaimana ia kembali.

Kemarin, Lucasfilm juga merilis beberapa foto terbaru dimana disana kita dapat melihat Knights of Ren, karakter baru yang diperankan oleh Richard E. Grant dan Kerri Russell, pertarungan epik antar Rey dan Kylo serta hadirnya kembali Luke Skywalker seperti yang bisa kita lihat dibawah ini:

Karakter Jannah Naomi Ackie dan Droid D-O adalah karakter baru yang mendapat banyak sorotan, tetapi para fans juga tau bahwa ada juga wajah baru yang turut hadir, seperti Zorri Bliss yang diperankan oleh Keri Russel dan Allegiant General Pryde yang diperankan oleh Richard E. Grant yang digambarkan sebagai pasukan dari First Order.

Dalam salah satu foto juga terlihat bahwa Abrams tengah mengarahkan sekelompok prajurit berkostum yang masing-masing memegang senjata unik mereka sendiri. Salah satu gambar yang paling mencolok adalah konfrontasi terbaru dari Rey dan Kylo yang tengah mengayunkan Lighsaber ditengah hujan. Tentu saja, ada juga karakter veteran yang kembali hadir seperti Luke Skywalker yang terlihat tengah berdiri disamping robot R2-D2. Sulit memprediksi apakah ia akan kembali dalam adegan flashback ataukah itu adalah bentuk dari force ghost?