Christopher Nolan telah menjadi salah satu sutradara terbaik sepanjang masa berkat berbagai film yang ia buat seperti The Dark Knight, Inception dan Interstellar. Ditiap kemunculan namanya dalam sebuah film, kita sudah yakin bahwa film tersebut akan menjadi film yang bagus. Dan kini, Nolan akan kembali melanjutkan kiprahnya dalam industri film lewat film terbarunya.

Warner Bros telah mengumumkan lima nama baru yang akan bermain untuk film Nolan tersebut yang diberi judul, Tenet. Nama-nama tersebut adalah Aaron Taylor-Johnson, Kenneth Branagh, Clemence Poesy, Dimple Kapadia, dan yang terakhir adalah Michael Caine yang masih tetap setia untuk hadir ditiap film Christopher Nolan sejak film The Batman.

Sementara dari sisi plot, Tenet akan menceritakan tentang sebuah aksi epik dalam dunia spionase internasional. Para pemeran yang akan terlibat nanti memang sangat menjanjikan, apalagi mereka adalah aktor dan aktris yang tengah naik daun, dan juga hadirnya pemeran veteran yang punya jam terbang tinggi dan selalu dipilih oleh Nolan seperti Michael Caine.

Ada yang menyebut bahwa aksi spionasi internasionalnya ini hanya akan menjadi awal dari apa yang akan Tenet hadirkan, dimana film ini kabarnya juga akan melibatkan elemen kontinum ruang dan waktu dalam beberapa bentuk yang akan membuat film dari Nolan ini akan begitu spesial.