Negara-negara di Asia selalu mendapatkan keuntungan, ketika berbicara masalah jadwal perilisan. Pihak dari rumah studios selalu memberikan jadwal perilisan yang lebih cepat dibandingkan di beberapa negara lainnya, bahkan di Amerika sendiri. Contohnya adalah film Avengers: Endgame yang lebih dulu rilis di wilayah Asia seperti Tiongkok.

Selain Tiongkok, Asia Tenggara juga sering mendapatkan keuntungan ini khususnya Indonesia. Dengan jumlah penonton yang sangat banyak tentunya hal ini menjadi sebuah peluang bagi mereka. Warner Bros. juga memberikan jadwal yang lebih cepat untuk film teranyar mereka, Godzilla: King of the Monsters. Jadwal resminya sendiri film ini akan dirilis pada 31 Mei mendatang. Tapi, untuk di Indonesia jadwalnya lebih cepat yaitu 29 Mei.


Hal ini dikabarkan langsung oleh pihak Warner Bros, Indonesia melalui akun Twitter mereka. Film Godzilla: King of the Monsters akan menceritakan bagaimana manusia bertahan hidup dari serangan kaiju King Ghidoran, yang dihidupkan kembali oleh sebuah kelompok teroris lingkungan. Mereka menganggap jika bumi merupakan tempat para Kaiju tersebut dan bukan milik manusia. Untuk menghentikan apa yang dilakukan oleh Ghidorah, sekelompok peneliti kemudian membangkitkan kaiju lainnya.

Mothra, Rodan, dan juga Godzilla akan bertarung menghadapi Ghidorah demi melindungi bumi ini. Butuh usaha untuk meyakinkan para kaiju tersebut berpihak kepada manusia dan juga membantu mengalahkan Ghidorah. Apakah mereka berhasil? Kita nantikan 29 Mei mendatang ya Geeks!