Tom & Jerry menjadi serial favorit yang diciptakan oleh Willian Hanna dan Joseph Barbera ditahun 1940 lalu. Kisah-kisah yang dihadirkan dari dulu pun masih selalu sama, dimana menampilkan perseteruan klasik antara Tom seekor kucing rumahan dan juga Jerry yang merupakan seekor tikus. Dan ditahun 2019 ini, Tom and Jerry akan segera dibuatkan film layar lebarnya, dimana proses pembuatan ini pun masih terus berlanjut.

Menurut Deadline, Michael Pena akan memerankan karakter bernama Terrance, seorang manajer The Park Hotel yang juga menjadi atasan bagi karakter Kayla yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz. Disini diceritakan bahwa Jerry sang tikus penggangu itu membuat onar di hotel tersebut, dan Kayla disini menyewa jasa Tom untuk menyingkirkan tikus tersebut. Namun nantinya, mereka akan bersatu untuk melawan balik Terrance.

Film ini akan menjadi film live-action, dengan versi CGI dari karakter Tom dan Jerry yang masih mengikuti identitas aslinya dimana mereka berdua tak bisa berbicara. Tom & Jerry akan disutradarai oleh Tim Story, yang menyutradarai dua film Fantastic Four pertama, dan juga film Ride Along yang dibintangi oleh Ice Cube dan Kevin Hart. Sebagian besar film yang Tim Story buat adalah film komedi, sehingga tampaknya ia cocok untuk film ini.

Sementara Michael Pena saat ini masih membintangi serial Netflix, Narcos Mexico, sebagai agen DEA yang menyamar sebagai Kiki Camarena. Pena juga memiliki rekam jejak yang panjang dalam film komedi. Meskipun ia tak sering untuk memainkan villain, tapi tentu saja itu akan menjadi hal yang menarik. Tertarik buat menonton film ini? Share pendapat kalian dikolom komentar ya Geeks.