Tinggal sebulan lagi, film Toy Story 4 akan dirilis di seluruh bioskop di seluruh dunia. Banya yang sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan Woody, Buzz, dan para mainan lainnya beraksi di sebuah petualangan terbarunya. Untuk semakin membuat penonton penasaran, Disney Pixar merilis trailer resmi keduanya untuk film Toy Story 4.

Dalam trailer ini, kita disuguhkan lebih banyak lagi cerita yang akan ditampilkan dalam filmnya nanti. Bonnie  pergi berlibur bersama keluarganya dan tentu saja mainan-mainan seperti Woody pun ikut bersama Bonnie. Tapi, semua petualangan yang menyenangkan itu harus berubah menjadi “mimpi buruk” ketika Forky kabur. Dirinya selalu menganggap jika dia adalah sampah dan bukan mainan. Padahal Bonnie sangat tidak ingin kehilangan Forky.

Saat pencarian Forky berlangsung di sebuah karnaval, tidak sengaja Woody bertemu dengan Bo Peep. Setelah sekian lama, karakter Bo sudah sangat berubah drastis. Bo kemudian memperkenalkan Woody dengan mainan bernama Duke Caboom, yang menurutnya bisa membantu Woody mencari Forky. Tapi, tentu saja usaha untuk mengajak Forky kembali ke rumah tidak akan mudah.

Selain merilis trailer resmi keduanya, Pixar juga merilis dua buah foto terbaru. Pertama adalah saat Woody diajak oleh Bo pergi ke sebuah tempat di dalam mesin Pinball. Disana ternyata merupakan tempat berkumpul para mainan yang berada di toko antik, tempat Forky bersembunyi. Dalam foto kedua adalah saat Forky diperkenalkan kepada mainan lainnya.