Komik Event Leviathan merupakan komik terbaru selanjutnya yang akan ditampilkan dalam cerita DC. Para fans sempat bertanya, siapa saja yang menjadi target dalam dalam komik ini dan mengapa para superhero tersebut dipilih sebagai target Leviathan.

Beberapa teaser untuk event ini memperlihatkan siapa saja target utama dari monster Leviathan, dana mengapa merereka menhadi target. Meskipun Leviathan memang memiliki alasan khusus dengan beberapa superhero (seperti Batman dan Manhunter), alasan para pahlawan DC lainnya yang menjadi target Leviathan masih ambigu.

Di sisi lain, Green Arrow  dan Lois Lane menerima peringatan dari Leviathan juga sekaligus rasa empati. Berbeda dengan para pahlawan lainnya, Batgirl dan Plastic Man justru menerima undangan untuk bergabung menjadi bagian dari “new world order” yang digagas oleh Leviathan. Identitas asli dari sosok Leviathan sendiri masih belum diketahui sampai saat ini, namun kecurigaan mengarah kepada sosok Jason Todd dan Damian Wayne sendiri sudah meyakini hal ini sejak lama.

Komik Event Leviathan mengeksplor cerita tentang setelah kejadian sebuah serangan besar di berbagai agensi intelejen dalam DC universe. Dengan organisasi misterius yang berada di belakang semua serangan tersebut mengancam akan melakukan hal lainnya, para detektif (pahlawan) DC yang disebutkan di atas harus bekerja sama demi menghentikan rencana mereka. Komiknya sendiri baru akan dirilis pada 12 Juni mendatang.