DCEU memang memiliki masa pasang surut selama kiprahnya di dunia film. Dimulai pada film Man of Steel di tahun 2013 lalu, Zack Synder dipilih sebagai sutradara awal untuk film tersebut, dan kiprahnya pun masih terus berlanjut hingga film terakhirnya, Justice League, sebelum akhirnya ia mengundurkan diri dari DCEU.

Man of Steel memang memulai semuanya dengan baik sebagai film pembuka DCEU, dimana Superman berhasil mengalahkan Jenderal Zodd di akhir film. Film ini juga memperlihatkan bagaimana Amy Adams yang sukses berperan sebagai Lois Lane, yang merupakan kekasih bagi Superman.

Namun Zack Snyder baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada aktris lain yang pernah menjadi kandidat untuk memerankan Lois Lane. Zack menyebut bahwa aktris Zoe Saldana juga menjadi salah satu kandidat terkuat untuk memerankan karakter Lois Lane. Komentar dari Zack Synder itu cukup mengejutkan bagi para penggemar, karena Amy Adams dinilai telah cukup baik berperan sebagai Lois Lane.

Zoe Saldana memang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris yang cocok untuk memerankan berbagai film sci-fi besar, salah satunya saat ia bermain sebagai Gamora di Guardians of the Galaxy. Namun mungkin jika ia bermain di DCEU, maka mungkin kita juga tak akan melihat Zoe Saldana bermain di Marvel Cinematic Universe.