Sony telah merilis trailer baru untuk film mereka, Once Upon a Time in Hollywood. Setelah absen sebagai sutradara selama 4 tahun lamanya, kini Quentin Tarantino akan kembali. Dan tak tanggung-tanggung karena kali ini ia memboyong banyak sekali mega bintang, seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Timothy Olyphant, Al Pacino dan masih banyak lagi.

Trailer ini memberi kita gambaran keseluruhan akan filmnya nanti, dimana Los Angeles ditahun 1969 akan menjadi latar utama untuk filmnya. Saat itu seorang bintang Hollywood dan seorang pemeran pengganti tengah berjuang untuk meraih kesuksesan di Hollywood. Namun mereka disitu belajar bahwa Hollywood adalah dunia yang cukup keras dan belum benar-benar mereka kenali.

Di trailer ini juga diperlihatkan bagaimana peran Margot Robbie sebagai Sharon Tate yang merupakan bagian dari Keluarga Manson, yang mana ia menjadi “korban” akan keganasan Hollywood yang sebenarnya. Ada juga Bruce Lee dan Al Pacino yang tampaknya akan memainkan peran sebagai eksekutif produser di sebuah studio pembuatan film.

Film ini juga sekaligus menjadi film terakhir dari aktor Luke Perry, yang meninggal baru-baru ini akibat penyakit Stroke yang ia derita. Bisa dibilang Once Upon a Time in Hollywood akan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu, apalagi para fans ingin melihat 3 aktor film ini yang telah menyabet penghargaan bergengsi Oscar, seperti Al Pacino, DiCaprio, dan Brad Pitt.