TV series Game of Thrones akhirnya menyelesaikan episode terakhirnya untuk musim kedelapan, yang sekaligus menjadi musim terakhir seriesnya. Dengan berakhirnya series GOT, artinya akan ada series lainnya yang akan menggantikan posisi tersebut. HBO sendiri sebelumnya sudah mempersiapkan berbagai series dengan musim terbaru yang akan segera tayang. Westworld Season 3 adalah salah satunya.

Meskipun musim ketiga Westworld masih baru akan tayang pada 2020 mendatang, tapi para fans sudah diberikan sedikit spoiler tentang seriesnya. Kemarin, HBO merilis sebuah teaser trailer untuk Westworld musim ketiga sebelum Game of Thrones tayang. Ada hal yang mengejutkan dalam trailer tersebut, yaitu munculnya Aaron Paul yang mengkonfirmasi bahwa dia akan bergabung di musim ketiga nanti.

Perilisan teaser trailer tersebut mengejutkan banyak fans, karena selain diputar sebelum Game of Thrones tayang, banyak yang mengira jika footage tersebut merupakan acara baru yang dipersiapkan oleh HBO. Tapi, setelah Dolores muncul dalam footage tersebut barulah kita sadar jika itu adalah teaser trailer untuk Westworld season 3. Karakter yang akan diperankan oleh Paul adalah seorang pekerja konstruksi yang melakukan sebuah pencurian untuk menambah penghasilannya.

Proses produksinya sendiri masih berlangsung sampai saat ini dan dengan ditayangkanya teaser trailer Westworld season 3, sepertinya HBO berusaha untuk membuat para pelanggannya untuk tidak membatalkan langganannya. Apalagi dengan sudah selesainya series Game of Thrones. Dengan teaser trailer ini, mungkin mereka yang memiliki rencana tersebut akan membatalkannya.