Kini, konflik yang pernah terjadi tentang siapa yang akan duduk di Iron Throne akhirnya terjawab dengan Bran yang menjadi penguasa dari Westeros. Keinginan Daenerys akan tahta berakhir secara tragis, dimana ia akhirnya dibunuh oleh Jon Snow, akibat pembunuhan masal yang dilakukannya. Namun sayangnya, season trakhir ini menjadi season yang paling banyak mendapat “masalah teknis“.

Pertama dimulai dari Episode 3 berjudul The Long Night, dimana menampilkan perang besar antara White Walker dan umat manusia. Namun sayangnya banyak para fans yang menyebut bahwa perang yang dihadirkan terlalu gelap (kecerahannya). Lalu di Episode 4 berjudul The Last of Starks, para penggemar melihat adanya secangkir kopi modern di samping Daenerys.

Hal itupun kembali terjadi di Episode terakhir tapi kali ini berbeda, karena sekarang ada sebuah botol air yang menjadi “cameo” untuk Episode tersebut. Botol plastik bening itu terlihat saat pertemuan orang-orang yang paling berkuasa di Westeros untuk memilih penguasa baru, dimana terlihat botol tersebut berada di kaki Sam, dan juga terlihat di dekat kaki Ser Davos.

Terlepas dari itu, para fans Game of Thrones juga banyak yang kecewa dengan season terakhir ini, sampai-sampai mereka membuat petisi agar season ke 8 ini segera di-remake. Game of Thrones memang menjadi serial yang banyak disenangi, dan sejak season pertama, Game of Thrones selalu menghadirkan sesuatu yang mengejutkan. Jadi wajar saja jika mereka berharap lebih akan serial ini.