Bintang John Wick, Keanu Reeves mengatakan bahwa ia ingin kembali ke dunia DC Comics, setelah ia sempat memerankan John Constantine yang merupakan karakter protagonis pembantai iblis di film Constantine tahun 2005 lalu. Meskipun beberapa penggemar mungkin akan keberatan, DC Comis harus secara serius mempertimbangkan untuk menerima atau tidaknya tawaran tersebut.

Tentu untuk menyaingi eksistensi Marvel Cinematic Universe, DC akan sangat bijaksana untuk memberikan Reeves kesempatan kedua guna mengulangi perannya di Constantine. Apalagi melihat rekam jejak Reeves yang kini memang tengah bersinar berkat film John Wick yang ia perankan.

Kini karakter John Constantine diperankan oleh Matt Ryan, yang mana karakter tersebut muncul di serial Legends of Tomorrow. Matt Ryan pun dapat memerankan sosok John Constantine sama baiknya dengan Reeves seperti kala itu, bahkan Matt Ryan kembali memerankan karakter tersebut di Legends of Tomorrow season 4.

Sekuel Constantine tampaknya sangat tidak mungkin untuk dibuat saat ini, apalagi kini DC tengah berfokus pada film Wonder Woman 2 dan juga film The Batman yang saat ini masih terus bergerak maju. Namun kita harus menunggu apakah DC akan mencoba kembali untuk membuat film Constantine kembali atau tidak? kita tunggu saja ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/