Tony Stark harus kembali ke masa lalu. Bukan 10, 20, atau 30 tahun yang lalu melainkan kembali ke awal kehidupan bumi. Tony kembali ke masa pra sejarah, sekitar 1.000.000 tahun yang lalu. Setelah dia tersadar, ternyata dia tidak sendiri. Ada karakter lainnya yang juga “mirip” dengannya. Hal ini terjadi dalam komik Avengers edisi Free Comic Book Day 2019.

Ceritanya bermula ketika Tony terlempar ke sebuah dunia yang sangat asing baginya. Dia sadar kalau dia sudah tidak berada lagi di wilayah Kansas. Dengan lingkungan yang kurang berhsabat serta medan yang bersalju, Tony kemudian menyimpulkan bahwa dia kembali ke masa lalu akibat dari apa yang terjadi di event War of the Realms. Ketika Tony akan membuka sekaleng Tuna untuk dia makan, tiba-tiba muncul Mjolnir di depan matanya.

Tony mengira jika Thor datang menyelamatkannya. Tapi, ternyata Tony salah. Itu bukanlah Thor, melainkan ayahnya yaitu Odin. Odin muda bersama tim “Avengers” pra sejarah miliknya. Saking lamanya waktu tersebut, Odin bahkan tidak tahu siapa “Thor” yang dimaksud oleh Tony. Sebenarnya, para Avengers pra sejarah tersebut sudah mulai dimunculkan sejak komik Marvel Legacy #1, dimana kita diperlihatkan bagaimana mereka melawan para Celestials yang sudah kalah dan jatuh ke bumi.

Selain Odin, tim Avengers pra sejarah ini berisikan pahlawan lainnya yaitu Ghost Rider versi pra sejarah yang mengendarai seekor Mammoth, seorang perempuan gua yang memiliki kekuatan Phoenix Force, Agamotto, Black Panther, seorang manusia gua dengan tanda Starbrand dan Iron Fist perempuan pertama.

Tony tentunya harus menjelaskan apa yang terjadi kepada mereka. Jika tidak, tentunya dia harus menghadapi Odin dan para Avengers pra sejarah dari Midgard.