Di bulan September nanti, Disney akan secara resmi meluncurkan saluran streaming milik mereka yaitu Disney Plus. Di saluran streaming tersebut, nantinya para pelanggan Disney Plus bisa menikmati beragam konten eksklusif Disney. TV series dari para pahlawan Marvel adalah salah satunya. Ada beberapa TV series yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Disney, yaitu Wandavision, Loki, dan Falcon and the Winter Soldier.

Kabar pertama tentang casting yang akan muncul di series tersebut datang dari series Falcon and the Winter Soldier. Menurut laporan dari Deadline, Daniel Bruhl dan Emily VanCamp akan kembali memerankan peran mereka di Captain America: Civil War di series yang memiliki enam episode tersebut. Bruhl sendiri akan kembali berperan sebagai Helmut Zemo, yang merupakan versi live-action dari musuh Captain America, Baron Zemo.

Di sisi lain, VanCamp juga akan kembali kepada perannya sebagai agen S.H.I.E.L.D. yang berubah menjadi agen CIA dan bekerja dibawah kepemimpinan pasukan Everett Ross, yaitu Agent Sharon Carter/Agent 13.  Selain kabar tentang Bruhl dan VanCamp yang akan kembali ke peran lama mereka, laporan tersebut juga menyebutkan jika Kari Skogland akan menjadi sutradara seriesnya.

Belum ada laporan lainnya selain kabar tentang cast ini. Dengan perkiraan seriesnya akan tayang apada 2019 atau 2020 mendatang, kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan kita akan mendapatkan informasi lainnya tentang seriesnya.