Film reboot Mortal Kombat sebenarnya telah dikembangkan sejak tahun 2016, tetapi proyek tersebut baru bergerak maju ketika James Wan bergabung sebagai produser. James Wan pun menyebutkan bahwa Mortal Kombat bukanlah sebuah film yang harus diselesaikan dengan cepat, sehingga film ini bisa dibuat semaksimal mungkin olehnya.

Awal minggu ini terungkap bahwa proses pra-produksi Mortal Kombat akan dimulai bulan ini dan setelah itu lokasi untuk proses syutingnya nanti akan bertempat di Australia. Tapi tak hanya itu karena mereka juga mengumumkan jadwal perilisannya, yaitu ditanggal 5 Maret 2021. Berarti pada bulan yang sama, Mortal Kombat harus berhadapan dengan film Master of Universe yang mendapat tanggal rilis yang sama.

Masih belum jelas tentang kisah atau pemeran yang akan dihadirkan dalam film Mortal Kombat ini. Tapi tahun lalu, ada rumor mengenai karakter baru bernama Cole Turner yang akan muncul, namun kemudian rumor itu dengan cepat ditepis oleh sang produser. Satu-satunya informasi yang beredar saat ini adalah bahwa Joel Edgerton akan memerankan Kano, walaupun Warner Bros belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Fans masih memiliki beberapa tahun lagi sampai Mortal Kombat hadir dilayar lebar, tapi sekarang kita telah mengetahui bahwa proyek film ini sedang bergerak maju. Untuk saat ini, para penggemar masih harus bersabar menunggu berita selanjutnya tentang film ini, dan tentu sambil menunggu filmnya kalian dapat memainkan game dari Mortal Kombat 11 yang dirilis beberapa bulan lalu.