Setelah film Avengers: Endgame tayang di bioskop, film selanjutnya yang akan tayang adalah film sekuel dari Spider-Man: Homecoming yaitu Far From Home. Dalam film ini kita akan diperlihatkan bagaimana Peter “liburan” sebagai Spider-Man dengan ikut liburan musim panas bersama teman-temannya. Sayangnya, kesempatan untuk berliburnya harus hancur ketika ada serangan Elementals of Doom.

Serangan tersebut membuat Nick Fury akhirnya mencari keberadaan Peter di Eropa. Fury memiliki sebuah tujuan yaitu mempertemukan Peter dan Quentin Beck alias Mysterio untuk menghabisi serangan Elementals of Doom. Ada hal menarik dari film Far From Home ini, yaitu MJ sudah tahu identitas rahasia Peter. Hal ini kemudian dibuktikan dengan cuitan dari MarvelFlix yang mengunggah sebuah cuplikan klip selama lima detik.

Dalam klip tersebut, kita diperlihatkan ketika Peter menggunakan kostum Stealth Suit miliknya. Kemudian Ned masuk ke dalam ruangan dan melihat Peter dan MJ yang sedang membantunya. Melihat Ned yang bingung dengan keadaan tersebut, Peter pun bercanda dengan mengatakan jika MJ sudah tahu karena dia yang memberi tahunya. Namun, MJ pun mengatakan bahwa dia sudah tahu sejak lama.

Ada banyak sekali cerita yang dibahas di Far From Home. Salah satunya adalah bagaimana perasaan Peter setelah kejadian di Infinity War dan Endgame. Namun, tentunya yang paling banyak perhatian adalah bagaimana kemunculan Mysterio dan juga konsep multiverse yang sepertinya akan diaplikasinya di MCU.