Kepopuleran Frozen memang tidak pernah berhenti. Beberapa bulan lagi, lebih tepatnya pada Oktober mendatang, Disney akan merilis film sekuel dari Frozen yaitu Frozen 2. Tapi, sampai saat ini masih sedikit detail informasi yang berkaitan dengan filmnya. Meskipun sebelumnya sudah ada teaser trailer yang sudah dirilis, tetap masih banyak pertanyaan yang muncul di kepala para fans tentang filmnya.

Tapi, sekarang setidaknya kita mendapatkan sedikit gambaran tentang filmnya dan bagaimana Frozen 2 akan melanjutkan cerita tentang Elsa dan semua karakternya. Kepada The Hollywood Reporter, pemeran Elsa, Idina Menzel, memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan disuguhkan di filmnya nanti.

(film) ini merupakan film tentang kekuatan perempuan dan superhero yang badass. Mereka (Elsa dan Anna) benar-benar kuat, dan ini benar-benar sangat menarik. Musiknya juga sangat indah.

Berdasarkan apa yang diungkapkan oleh Menzel, sepertinya teori yang sempat muncul di kalangan fans tentang filmnya bisa jadi sebuah kenyataan. Dalam teori tersebut disebutkan, film Frozen 2 bukan hanya tentang kisah Elsa dan Anna berpetualang untuk menemukan orang tua mereka. Film ini juga akan melihat kekuatan lainnya dari ratu Arendelle.

Ada kemungkinan juga jika Anna sebenarnya memiliki sebuah kekuatan, sama seperti saudara kembarnya Elsa, yang akan diketahui di film sekuelnya ini. Tidak banyak hal lainnya yang diungkapkan oleh Menzel, tapi mungkin saat waktu perilisan sudah semakin dekat kita akan diberikan informasi lainnya oleh pihak Disney.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.