Nightmare

Jika Reeves hanya mengincar satu peran saja dan satu penampilan di MCU, peran sebagai Nightmare bisa jadi pilihannya. Sebelumnya, dikabarkan jika proyek sekuel Doctor Strange akan segera dilaksanakan. Rumornya adalah Nightmare akan menjadi villain Strange selanjutnya setelah Dormamu di film pertamanya.

Nightmare sendiri adalah seorang makhluk supranatural yang mengerikan yang menguasai Dream Dimension atau dimensi mimpi. Karakter ini tentunya belum pernah diperankan oleh Reeves selama dia berperan di industri Hollywood dan itu bisa jadi kunci bagi Reeves agar tertarik untuk bergabung ke MCU.

Mephisto

Karakter villain mengerikan lainnya yang bisa diperankan oleh Reeves adalah Mephisto. Berbeda dengan Nighmare yang merupakan makhluk supranatural, Mephisto pada dasarnya adalah iblis. Tapi, mungkin untuk berperan sebagai Mephisto tantangannya tidak terlalu berat bagi Reeves. Karena, Mephisto merupakan karakter yang tidak terlalu serius terlepas dari penampilannya yang seram dan mengerikan. Kekonyolannya mungkin hampir mirip seperti Loki.

Namun, masalah yang dihadapi oleh Marvel saat ini adalah tidak ada cerita atau jalan yang bisa memperkenalkan sosok Mephisto ke layar lebar. Doctor Strange adalah satu-satunya karakter yang berurusan dengan makhluk dari “dunia lain”. Jadi, kita nantikan saja rencana Marvel selanjutnya yang bisa memberikan jalan masuk bagi karakter Mephisto.

Moon Knight

Terakhir adalah Keanu Reeves akan sangat keren dan badass ketika dia berperan sebagai Marc Spector alias Moon Knight. Marc Spector adalah seorang mantan tentara bayaran berumur yang menderita ganggugan identitas. Mirip seperti kombinasi antara John Wick dan juga Batman. Sama seperti Silver Surfer, dengan pengalamannya berperan sebagai John Wick rasanya tidak sulit untuk berperan sebagai Marc Spector.

Moon knight sendiri adalah salah satu karakter yang diinginkan oleh para fans untuk bisa bergabung ke MCU. Marvel sendiri sebelumnya pernah menyebutkan jika ada beberapa karakter yang sudah masuk dalam “daftar tunggu” mereka untuk dikembangkan, salah satunya adalah Moon Knight. Kita nantikan saja apakah karakter ini akan bisa muncul di MCU apalagi di Phase 4 nanti kabarnya MCU akan lebih banyak mengeksplor tentang dunia kosmik.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.