Tencent berupaya untuk terus menghadirkan berbagai konten baru untuk game kebanggaan mereka yang kini sangat populer di Indonesia, PUBG Mobile. Saat ini PUBG Mobile telah memasuki season ketujuh dan mereka pun menghadirkan update terbaru yang menarik dan sangat ditunggu oleh para pemain PUBG Mobile.

Dalam update pada season ketujuhnya itu, PUBG Mobile menghadirkan berbagai hal menarik, seperti hadiah Royale Pass lvl 100, senjata Skorpion, Skin UZI, Kostum Elite, Border, Avatar, beberapa skin baru, dan trakhir adalah parasut trail. Namun untuk efek asap dari parasut trail sendiri hanya terlihat oleh penggunanya atau rekan dari timnya sendiri yang berarti musuh tak akan bisa melihat efek asap tersebut.

Seperti biasa harga untuk membuka elite Royale Pass membutuhan 600 UC. Di update ini juga ada yang disebut dengan gameplay management system yang digunakan untuk mengontrol berapa lama waktu pemain saat memainkan PUBG Mobile, serta dalam royale pass terbaru ini juga menyematkan fitur EZ Missions license.

Kalian telah bisa mengupdate PUBG Mobile kalian sejak hari Kamis lalu, dan seperti biasa kalian bisa mengunduh updatenya di Google play dan IOS Appstore.