TV series Falcon and The Winter Soldier adalah salah satu series yang akan tayang di saluran Disney Plus, bersama dengan series lainnya seperti Wandavision. Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan kembali memerankan karakter mereka tersebut di series ini. Sebelumnya, keduanya sudah tampil di banyak film blockbuster MCU.

Dalam laporan dari ComicBook.com, saat Sebastian Stan menghadiri sebuah konvensi komik dirinya menghadiri sebuah panel diskusi dan melakukan sesi tanya jawab selama 30 menit.  Dalam sesi tersebut, Stan mengungkapkan harapannya terhadap seriesnya tersebut. “Aku pikir ini saatnya bagi Bucky untuk keluar dan memiliki sebuah identitas dari yang selama ini sudah kita kenal.

Sambil bercanda, Stan juga menyebutkan jika karakternya kemungkinan akan “terjebak” dengan karakter Anthony Mackie di dalam seriesnya. Namun, berbicara tentang Anthony Mackie Stan menyebutkan jika dirinya merasa sangat senang karena bisa berduet dengannya. Dalam laporan tersebut juga menyebutkan jika series ini akan mulai proses produksi pada Oktober mendatang, dan akan dilakukan di studio tempat Marvel Studios biasa melakukan proses pengambilan gambar di wilayah Atlanta, Georgia.

Sayangnya, sampai saat ini kita masih belum mengetahui tentang bocoran sinopsis filmnya maupun informasi kapan seriesnya akan tayang di Disney Plus. Dengan proses produksi yang akan dilaksanakan pada Oktober mendatang, kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan kita akan mendapatkan informasi lebih.