Sampai saat ini pihak Marvel Studios masih belum mengumumkan secara resmi tentang rencana mereka untuk membuat film solo Black Widow, terlepas dari sudah munculnya kabar tentang film ini seperti kabar tentang Cate Shortland yang akan menjadi sutradara filmnya. Proses produksinya sendiri kabarnya akan dilaksanakan pada bulan depan.

Sebelumnya, beredar kabar juga jika Black Widow akan menjadi film prekuel bagi cerita Natasha Romanoff. Tapi, sepertinya Sebastian Stan baru saja memberikan petunjuk tentang kapan waktu yang akan digunakan di film tersebut. Stan sendiri hadir dalam sebuah acara konvensi komik di Italia baru-baru ini. Menurut MCUExchange, seorang penggemar yang berkunjung ke acara tersebut menyebutkan jika Stan, secara sadar, mengatakan bahwa film Black Widow akan mengambil latar setelah kejadian Captain America: Civil War.

Sayangnya, tidak ada kabar konfirmasi mengenai apa yang diungkapkan oleh Stan di panel tersebut. Jika apa yang diucapkan Stan benar, artinya kabar selama ini tentang filmnya yang akan membahas masa lalu Natasha adalah salah. Banyak yang memperkirakan jika film ini akan mengambil latar waktu ketika Natasha belum bergabung bersama SHIELD, dan masih menjadi bagian dari agen KGB Rusia.

Selain itu, jika hal tersebut benar maka ceritanya akan menjelaskan apa yang terjadi kepada Nastaha diantara film Civil War dan dua film terakhir Avengers. Masih harus kita nantikan, apakah Stan akan terlibat di dalam filmnya meskipun Stan sendiri sudah menyatakan kesediaannya untuk muncul di film tersebut. Kita nantikan saja kelanjutan kabar dari film ini ya Geeks!