Kemarin Malam jagat hiburan Hollywood dikejutkan dengan kabar tentang pengganti sosok Ben Affleck yang akan memerankan karakter Batman, yaitu Robert Pattinson. Meskipun laporan dari Variety menyebutkan jika Pattinson belum menandatangani kontrak bersama Warner Bros., Pattinson merupakan pilihan utama mereka. Pattinson dijadwalkan akan berperan sebagai Bruce Wayne dalam film Garapan Matt Reeves, The Batman.

Sampai saat ini, kita baru mengetahui jika filmnya akan kembali mengusung konsep klasik Batman sebagai seorang detektif. Artinya tidak akan terlalu banyak adegak aksi dalam filmnya dan lebih banyak mengungkapkan bagaimana cara Batman memecahkan kasus. Selain itu adalah kabarnya sosok Bruce Wayne di film tersebut adalah Bruce Wayne muda. Kabar terbaru dari The Hollywood Reporter mengabarkan jika setidaknya ada 2 villain yang kabarnya akan muncul di film The Batman.

Dalam laporannya, villain klasik Penguin dan Catwoman dirumorkan akan menjadi villain di filmnya bersama para villain lainnya (disebutkan hampir setengah lusin atau 6 orang villain akan muncul). Tapi, perlu diingat jika Matt Reeves masih mengerjakan skripnya yang artinya perubahan bisa saja terjadi.

Rumor tentang Penguin bergabung kembali di film DC bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, Penguin dikabarkan akan muncul di film Birds of Prey. Tapi, kemudian diketahui jika Roman Sionis alias Black Mask bersama Victor Zsasz adalah villain di filmnya. Collider sendiri pernah menyebutkan jika the Riddler akan menjadi villain di film The Batman. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya dari film The Batman ya Geeks!