Saitama kembali beraksi dalam seri animasi One-Punch Man untuk musim keduanya. Di musim kedua ini, kita diperlihatkan bagaimana Saitama sadar jika dirinya perlu mempelajari berbagai keahlian bela diri lainnya selain kemampuan “unik” miliknya yang bisa menghabisi musuh dalam satu serangan. Saitama kemudian mengikuti tunamen bela diri “Super Fight” tentunya dengan motivasi hadiah utamanya.

Namun, disaat Saitama mengikuti turnamen tersebut wilayah kota sedang mengalami kesulitan. Banyak para hero yang kewalahan menghadapi serangan monster yang muncul secara serempak di berbagai titik. Meskipun sempat memberikan perlawanan, terbukti asosiasi monster kali ini memiliki rencana yang sangat matang. Beberapa karakter, seperti Genos dan Metal Bat, juga sudah berhasil dikalahkan oleh para monster tersebut.

Kita juga diperkenalkan oleh sosok villain baru yaitu Garou, yang mengincar para hero dan berniat untuk menghabisi mereka sebagai bagian dari janjinya enam bulan lalu. Tapi, setelah kita melihat episode terbaru kemarin sepertinya Garou sudah bukan lagi ancaman besar yang harus diwaspadai. Dalam post-credit scene di episode 6, kita diperkenalkan oleh sosok monster menyeramkan yang merupakan raja dari para monster, yaitu Orochi.

Meskipun memiliki titel “raja para monster”, dalam cerita komiknya sendiri Orochi merupakan makhluk ciptaan Gyoro-Gyoro yang dengan mudah dikalahkan oleh Tatsumaki. Juga sebenarnya ada sosok manusia di dalam tubh monster tersebut. Tapi, berdasarkan apa yang kita lihat secara sekilas di preview episode 7 sepertinya ada sedikit perbedaan dari cerita di komik. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada minggu depan Geeks!