Stan Lee memang telah menjadi cameo pada setiap film di Marvel Cinematic Universe, serta film Marvel lainnya, seperti trilogi Spider-Man dan franchise X-Men. Namun, meskipun mendiang sempat tampil di film terakhirnya, Avengers: Endgame, namun dia tak benar-benar sempat menonton film tersebut.

Dalam sebuah acara, Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios mengungkapkan fakta bahwa Stan Lee tak pernah melihat film Avengers: Endgame. Ketika ditanya berapa banyak yang diketahui Lee tentang Endgame sebelum dia meninggal dan apakah ia diberi screening-nya sendiri, Feige berkata:

“Stan Lee suka menunggu untuk melihat filmnya di pemutaran perdananya, jadi sayangnya dia tak bisa melihat film Endgame yang sudah selesai. Stan mendapat salinan dari kisah lengkapnya pada hari ia datang dan melakukan syuting sebagai cameo.”

Sayangnya, Lee tak pernah melihat penutup dari Infinity Saga ini, namun warisannya tentu akan tetap hidup sepeninggalnya. Marvel Studios saat ini juga sedang mengerjakan kompilasi behind the scene dari semua akting yang dilakukan Lee di MCU. Di video tersebut juga akan menyertakan cuplikan B-roll dari aktingnya, dan juga mencakup adegan yang dihapus dari film Avengers pertama.

Far From Home akan menjadi film pertama di MCU yang tak diikuti oleh Lee. Akan sangat menarik melihat bagaimana Marvel Studios menghormati sang legenda tersebut di filmnya nanti, apalagi Spider-Man merupakan salah satu karakter yang di favoritkan oleh Stan Lee.