Setelah mundurnya Ben Affleck dari perannya sebagai Bruce Wayne beberapa waktu yang lalu, banyak para fans yang mulai bertanya siapa yang akan menggantikan posisi Affleck sebagai Batman. Beberapa nama pun sempat muncul yang menjadi para fans, seperti Amie Hammer. Setelah menanti cukup lama akhirnya kita tahu siapa yang akan menggantikan posisi Affleck.

Berdasarkan laporan eksklusif dari Variety, mereka menyebutkan jika aktor di film Twilight, Robert Pattinson, akan berperan sebagai Bruce Wayne dalam film Batman terbaru garapan Matt Reeves. Tapi, perlu dicatat jika dalam laporannya Pattinson masih dalam sesi negosiasi dan perjanjian antara WB dan Pattinson pun belum selesai. Tapi, dia adalah kandidat utama dan sepertinya akan segera diselesaikan.

Pihak dari Warner Bros. sendiri masih belum memberikan tanggapannya terkait hal ini. Proses pra-produksi filmnya baru akan dimulai pada musim panas mendatang. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak orang, karena meskipun nama Pattinson sempat disinggung oleh para fans tapi responnya kurang begitu baik. Para fans lebih banyak menyarankan para aktor yang memang pernah berperan di film aksi atau memang memiliki perawakan yang cukup kekar.

Film The Batman sendiri kabarnya akan menceritakan tentang masa awal Bruce Wayne sebagai seorang Batman. Itulah mengapa pihak WB (awalnya proyek milik Affleck) mencari aktor yang memiliki usia lebih muda dari Affleck. Alasan ini juga yang menjadi salah satu penyebab mundurnya Affleck sebagai Batman. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya dari kabar ini ya Geeks!