DC Universe sukses mengadaptasi cerita Teen Titans dalam versi live-action dalam Tv series Titans. Dalam seriesnya, kita diperlihatkan tim Teen Titans yang beranggotakan Dick Grayson alias Robin, Rachel Roth alias Raven, Kory Anders alias Starfire, dan Gar Logan alias Beast Boy. Di akhir cerita musim pertamanya, Dick diketahui terjebak dalam alam mimpi yang diciptakan oleh ayah Rachel, yaitu the Demon Trigon.

Setelah sedikit membahas tentang perkembangan karakter Dick, yang awalnya merupakan sidekick Batman sampai akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dan membakar kostum Robin miliknya, musim kedua nanti sepertinya masih akan membahas tentang Dick. Ditanya soal apakaha ada kostum baru Nightwing di musim kedua oleh Red Carpet Report, Brenton Thwaites sempat menyanggah kabar itu. Tapi, dia kemudian mengganti jawabannya.

Ya, aku punya sebuah kostum baru, aku belum pernah mencobanya jadi aku sangat menantikan saat dimana aku bisa mencobanya dan melihat bagaimana penampilanku, apakah cocok, apakah aku bisa bergerak dengan bebas dengan kostum tersebut.

Tapi, berdasarkan komentar Thwaites tersebut sepertinya belum ada kepastian apakah kostum baru tersebut artinya Dick akan berevolusi menjadi sosok Nightwing ataukah hanya Dick mendapatkan kostum baru untuk di musim kedua ini. Jika memang dilihat dari segi cerita, rasanya masuk akal jika Dick kemudian akan berperan sebagai Nightwing apalagi Dick sudah bertemu dengan sosok Robin lainnya yaitu Jason Todd.

Dengan terpilihnya Iain Glen sebagai pemeran Bruce Wayne, kita sepertinya akan juga banyak diperlihatkan dengan interaksi dari Bat-Familiy. Selain Nightwing, beberapa karakter baru yang akan muncul di musim kedua ini adalah Superboy, Ravager, Deathstroke, dan Jericho.