Kakashi Hatake dikenal sebagai salah satu ninja hebat di Konoha dan terkenal karena banyak hal. Tapi, ada beberapa hal yang membuat nama Kakashi dikenal. Dalam cerita Naruto, guru dari Naruto tersebut terkenal sangat menyukai novel dewasa “Icha Icha Paradise” dan juga kemampuan Sharingan miliknya. Seiring berjalannya cerita, kedua hal itu mulai jarang diperlihatkan kembali.

Dalam seri animasi Boruto: Naruto Next Generations kita kembali diperlihatkan oleh kekuatan Sharingan miliki Kakashi (meskipun hanya sekilas). Di episode sebelumnya Kakashi dan Guy pergi berlibur dengan bantuan Mirai Sarutobi yang akan menjadi pengawal mereka. Tujuan mereka adalah Negeri uap, karena mereka akan pergi berendam di pemandian air panas.

Saat mengunjungi kota pertama, Kakashi begitu bersamangat. Hal ini dikarenakan lokasi yang mereka kunjungi merupakan lokasi pengambilan gambar dari Icha Icha Paradise the Movie. Saking senangnya, Kakashi bahkan sempat mengeluarkan Sharingan miliknya selama beberapa detik. Memang agak sulit jika melihatnya secara sekilas. Tapi, jika kita memutar kembali dan menghentikan di adegan tersebut kita bisa melihat Kakashi sedang mengeluarkan Sharingan miliknya, lebih tepatnya Mangekyou Sharingan.

Meskipun singkat, referensi Sharingan dan Icha Icha Paradise, tentunya akan menjadi sebuah combo fan service bagi para penggemar Naruto, yang tentunya akan memuaskan para fans. Apalagi setelah Kakashi kehilangan kemampuannya tersebut saat perang besar Ninja terjadi.