Nama Chris Rock dikenal sebagai seorang komedian dan juga seorang aktor dengan kualitas akting yang sangat luar biasa. Dia pernah mengisi suara untuk film Doctor Doolittle dan juga mengisi suara Marty sang Zebra di film Madagascar. Citra komedi yang dibangun Rock memang sudah melekat dengan kuat. Tapi, ternyata Rock juga memiliki passion di genre lainnya yaitu horror.

Seperti dilaporkan oleh Variety, Chris Rock akan bergabung dengan Lionsgate untuk menangani reboot dari cerita horror populer Saw. Ternyata sejak lama Rock merupakan penggemar horror dan juga penggemar filmnya.

Aku sudah menjadi penggemar (film) Saw sejak film pertamanya pada 2004. Aku benar-benar sangat senang dengan kesempatan untuk mengambil alih filmnya dan membawanya ke sebuah tempat yang baru.

Pengumumannya sendiri langsung dilakukan oleh bos dari Lionsgate, Joe Drake. Selain pengumuman bahwa Chris Rock akan menjadi bagian dari film ini, diumumkan juga jika filmnya akan dirilis pada 23 Oktober 2020. Franchise Saw merupakan salah satu franchise horror yang populer sampai saat ini. film yang penuh dengan adegan darah ini, berkisah tentang seorang pembunuh berantai, John Kramer, yang menculik korbannya dan memaksa mereka untuk memainkan sebuah permainan yang bisa menyelamatkan nyawa mereka.

Film terakhir Saw sendiri dirilis pada 2010 silam, tapi Lionsgate dan Twisted Pictures sempat merilis Jigsaw pada 2017 yang kembali menghidupkan cerita tentang sang pembunuh bertopeng. Film yang akan digarap Chris Rock ini kabarnya merupakan sebuah reboot dari keseluruhan franchise. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru dari film ini.