Cerita Saitama di One-Punch Man season 2 berlanjut. Di episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Saitama berhasil mempermalukan lawannya hanya dengan satu serangan. Hal itu membuatnya, dipandang sebagai sosok yang lemah karena bisa kalah dari sosok Saitama yang dianggap tidak terlalu kuat. Kemudian pertarungan Metal Bat dan Garou pun berhenti ketika adik Metal Bat muncul.

Ada beberapa hal menarik di episode keenam ini. pertama adalah sosok Suiryu, mantan juara turnamen  Super Fight, ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan, dirinya berhasil mengalahkan dua hero dari kelas A, Snek dan Lightning Max. Dua-duanya bisa dia kalhkan dengan mudah. Pertandingan kemudian berlanjut untuk Saitama. Dia menghadapi Bakuzan.

Sama seperti musuh Saitama yang sebelumnya, Bakuzan juga bisa diklahkan dengan satu serangan mudah oleh Saitama. Setelah Bakuzan memperlihatkan kemampuannya kepada Saitama, Bakuzan kemudian dihajar sampai kepalanya masuk ke dalam tanah di arena pertandingan tersebut. Di sisi lain, Genos akhirnya ikut mengamankan kota dari serangan serentak asosiasi monster bersama para hero lainnya.

Sempat menangani monster dengan mudah, Genos akhirnya menemukan monster yang cukup membuat dia kewalahan. Namanya adalah Awakened Cockroach yang sangat cepat dan juga lincah. Namun, dengan strategi yang dia gunakan akhirnya monster tersebut berhasil dilumpuhkan. Hal menarik lainnya adalah tentang bagaimana Fubuki mampu bertahan dari serangan Do-S. Disaat semua hero kelas B tidak mampu melawan Do-S, dan justru menjadi anak buahnya, Fubuki menunjukan kekuatannya yang sebenarnya.

Dengan kekuatan tekad yang dia miliki, meskipun pakaian yang dia gunakan rusak dia mampu bertahan dari serangan mengerikan Do-S. Sosok pahlawan dari kelas S pun muncul untuk membantu Fubuki, yaitu Tatsumaki. Bisa dibilang, dia adalah hero kelas S terkuat untuk saat ini. Do-s mengorbankan anak buah Fubuki, yang sudah menjadi anak buahnya, untuk melawan Tatsumaki dan kabur.

Berhenti melawan Metal Bat, Garou pergi jalan-jalan ke kota. Dia kemudian melihat sosok karakter yang bernama Watchdog Man. Namun, masih belum diketahui apakah Garou akan memulai pertempuannya dengan sosok karakter tersebut atau tidak. Di akhir cerita episode 6 ini ditutup dengan cukup menyedihkan. Para hero sepertinya diperlihatkan kewalahan dengan serangan monster ini. Tiga hero kelas S berhasil dikalahkan dalam keadaan ini.

Yang paling menarik adalah kemunculan sosok Orochi, yang merupakan raja dari para monster. Penampilan Orochi baru ditampilkan sekilas di episode ini. Mungkin di episode-episode selanjutnya kita baru bisa melihat bagaimana pertarungan Saitama melawan Orochi ini.