Setelah tayang selama lima episode, musim kedelapan dari series Game of Thrones akhirnya akan segera berakhir dengan penayangan episode keenam, yang juga episode terakhir seri Game of Thrones. Untuk mempromosikan episode terakhir ini, HBO merilis dua buah foto terbaru yang diambil dari episode enam. Kedua foto tersebut memperlihatkan kelanjutan dari episode 5, “The Bells”, yang banyak menerima kritikan dari para fans.

Di episode tersebut kita melihat bagaimana Daenerys Targaryen membumi hanguskan wilayah King’s Landing dan menghancurkan wilayah Red Keep. Dalam foto pertama kita melihat bagaimana Tyrion Lannister berdiri di atas sebuah reruntuhan. Diduga reruntuhan tersebut adalah sisa bangunan dari King’s Landing.

Di foto kedua, kita diperlihatkan bagaimana Daenerys berdiri dengan bangga di depan para pasukannya, menyampaikan sebuah pidato kemenangan setelah pasukannya berhasil membakar dan membumi hanguskan kota-kota tersebut. Pidato kemenangan Daenerys sendiri sempat ditampilkan di akhir episode 5 kemarin.

Dampak dari apa yang dilakukan oleh Daenerys tersebut sepertinya akan ditampilkan di episode terakhir minggu ini, membuat para cast inti dari GOT akan menghadapi konsekuensinya. Setelah di epsiode sebelumnya banyak dari para fans yang kecewa dengan ceritanya, mereka masih menantikan apakah seriesnya akan memiliki sebuah cerita penutup yang memuaskan.