Dirilis pada 2018 kemarin, game Spider-Man yang dirilis khusus untuk konsol PlayStation 4 ini terbukti menjadi salah satu game terpopuler di tahun tersebut. Hal itu membuktikan jika karir Peter Parker bersama PlayStation sangat cerah. Saking suksesnya, game tersebut sempat masuk nominasi Game of the Year yang menjadi pilihan banyak fans.

Menanggapi kesuksesan gamenya, Marvel berencana untuk merilis cerita dalam game tersebut dalam bentuk komik. Kemarin, Marvel mengkonfirmasi rencana tersebut. Komiknya sendiri merupakan sebuah spin-off berdasarkan gamenya. Berikut adalah kutipan press release tentang komik ini seperti dilansir ComicBook.com.

Dennis “Hopeless” Hallum melanjutkan cerita spektakuler Spider-Man dengan berbagai cerita baru yang memiliki latar di gamenya! Bagaimana dan mengapa Peter Parker membuat armored Velocity suit dalam game Marvel’s Spider-Man

Komik Spider-Man: Velocity ini merupakan komik spin-off pertama dari game Marvel’s Spider-Man. Meskipun begitu, ini bukanlah pertama kalinya Peter Parker versi game diangkat dan diadaptasi dalam versi komik. Pada tahun lalu, Spider-Geddon menghadirkan Peter dan beberapa referensi lainnya dari versi gamenya. Bahkan, komiknya menghadirkan Spider-Cop demi memuaskan para fans.

Mudah-mudahan saja komik Velocity ini bisa menghadirkan hype yang sama dengan dengan komik adaptasi game sebelumnya. Rencananya komik Velocity akan mulai dirilis pada Agustus mendatang. So, don’t miss it Geeks!