Game Mortal Kombat pertama kali muncul ditahun 1992, dimana ia menjadi game arcade 2D yang paling populer sepanjang masa berkat aksi-aksi brutal, beragam karakter keren, dan gerakan mematikan ikonik saat mengalahkan musuh. Kiprahnya dalam dunia video juga tak berhenti sampai situ, karena hingga sekarang Mortal Kombat masih hadir untuk menemani para penggemarnya.

Sementara itu versi pertama dari film Mortal Kombat dibuat pada tahun 1995, dimana film ini mendapatkan keuntungan 122 juta dolar di seluruh dunia dan diikuti oleh sekuel Mortal Kombat: Annihilation serta beberapa spinoff dari serial TV Mortal Kombat. Upaya untuk me-reboot film Mortal Kombat sebenarnya telah ada ditahun 2011 lalu oleh New Line Cinema, namun selalu tertunda karena alasan yang tak jelas.

Kini, pembuatan reboot Mortal Kombat akhirnya bergerak maju, dengan lokasi shooting yang telah ditentukan. Menurut perdana menteri Australia Selatan, Steven Marshall, ia mengumumkan bahwa Mortal Kombat akan memulai memulai proses produksinya di provinsi tersebut, dan memang akan menjadi film terbesar yang pernah dibuat di sana.

Detail cerita untuk film ini masih belum diketahui, tetapi pada bulan Juli 2018 kemarin, ada sebuah rumor yang menyebut bahwa akan ada karakter baru bernama Cole Turner, dan juga akan menyertakan karakter lama yaitu Raiden yang lebih muda 14 tahun dari sebelumnya. Namun rumor tersebut diklaim palsu oleh sang produser Todd Garner. Di bulan Maret lalu, sebuah laporan muncul dan mengatakan bahwa Joel Edgerton diincar untuk membintangi film ini sebagai Kano. Well kita tunggu saja ya Geeks, informasi detail mengenai siapa-siapa saja karakter yang muncul di filmnya nanti.