Evolusi Thor di MCU telah memperlihatkan kita bagaimana kekuatan hebat yang dimilikinya. Tapi para penggemar komik tahu bahwa Marvel mempunyai kejutan besar dimana mereka menampilkan versi Thor yang lebih garang dan haus akan darah dan di komik tersebut juga terungkap akan kekuatan besar dari “mode” Berserker Thor.

Bulan lalu Marvel memang telah menerbitkan komik berjudul War of the Realms. Di edisi pertama memang cukup epik dan kita dapat melihat berbagai hal mengejutkan seperti bagaimana Loki dimakan oleh moster raksasa, dan mantan Thor, Jane Foster yang diberi nama baru All-Mother of Asgard. Disini para pahlawan bumi sangat kesulitan untuk menghadapi monster yang muncul dari Nine Realms dan bagian terburuknya adalah pahlawan dari Asgard, Thor tak muncul untuk membantu mereka.

Setelah menyadari bahwa mereka tak bisa menang tanpa Thor, mereka pun berupaya untuk menemukan dan menyelamatkan Thor, merekapun pergi untuk mencarinya ke Jotunheim dengan tim yang berisi Captain America dengan kapaknya, Spider-Man dengan perisainya, Luke Cage dengan palunya, dan Wolverine yang khas dengan topi kobonya. Mereka kesana menggunakan sebuah kuda pegasus yang dipinjamkan.

Namun setelah mereka tiba dan menemukan Thor, betapa kagetnya mereka ketika tahu bahwa Thor telah membantai habis seluruh raksasa biru yang menyerangnya di Jotunheim. Lantas Wolverine pun menunjukan bahwa itu adalah Thor yang sedang dalam “mode” Berserker Rage. Disana terlihat bagaimana wajah Thor yang nampak mengerikan, dengan banyak cipratan darah di tubuhnya. Bagian yang paling mengejutkan adalah palu Mjolnir yang terlihat rusak parah dan tangan kiri Thor yang terputus.

Betapa epiknya momen tersebut karena para penggemar hanya akan menikmatinya hanya dalam bentuk komik, dan mungkin ini adalah tragedi yang paling berdarah yang dialami oleh Thor sepanjang sepak terjangnya di komik Marvel.