Satu hari tanpa hukum dan kita bebas melakukan kejahatan apapun. Itulah tema yang diangkat dalam film bergenre thriller-horror, The Purge. Film tersebut sukses menjadi sebuah franchise yang besar, bahkan franchise The Purge membantu nama Blumhouse, selaku rumah produksi filmnya, masuk ke jalur kesuksesan. Sudah ada empat film dibuat, dan sepertinya franchise The Purge akan semakin besar.

Dalam laporan dari Deadline, proyek film The Purge 5 kabarnya akan segera dibuat. Target perilisannya sendiri adalah musim panas tahun depan atau tepatnya pada 10 Juli 2020. Tanggal tersebut sama dengan tanggal film perilisan film-film The Purge sebelumnya. Pemimpin dari rumah produksi Blumhouse, Jason Blum, kemudian mencuit di akun Twitter pribadinya mengkonfirmasi bahwa The Purge 5 akan segera dibuat.

 



Sayangnya tidak ada informasi lainnya yang berkaitan dengan plot atau informasi karakter filmnya. Juga belum ada nama yang ditunjuk sebagai pengrarah filmnya. Pencipta franchise The Purge, James DeMonaco, akan menulis screenplay untuk filmnya seperti yang dia lakukan dengan empat film sebelumnya.

Selain melanjutkan sekuel filmnya, saat ini Blumhouse juga sedang sibuk untuk mempersiapkan musim kedua dari TV Series The Purge yang tayang di USA Network. Jadi, Stay tuned di Greenscene.co.id untuk update kabar terbaru dari The Purge 5 ya Geeks!