Captain Marvel memang baru memulai debut di MCU lewat film solonya pada bulan Maret lalu, tetapi film pertamanya tesebut dapat sukses besar di box office dengan mendapat keuntungan lebih dari 1 milliar dollar, dan sekaligus memperkenalkannya sebagai superhero wanita pertama dari Marvel yang mendapat film solonya sendiri.

Namun, tak sedikit orang yang terkejut melihat kemunculan Captain Marvel yang hanya sebentar di Endgame. Karena sebelumnya ia digadang-gadang akan menjadi lawan utama Thanos dan diprediksi akan sering muncul di film tersebut. Terlepas dari itu, kehadirannya memang banyak membantu, seperti menyelamatkan Nebula di luar angkasa, melindungi universe, dan hampir saja mengalahkan Thanos.

Penampilan dari Captain Marvel di Endgame pun terlihat berbeda. Ia tampak lebih sporty dibanding kostum yang ia kenakan di film solonya. Itu adalah kostum yang sama dengan saat penampilannya di credit scene film Captain Marvel dimana ia bertemu pertama kali dengan Black Widow dan Bruce Banner. Kemarin akun Instagram Marvel DC Nation memposting sebuah kostum yang dipajang, dan disini kita dapat melihat kostum Captain Marvel lebih dekat.





Selain itu, dilokasi yang sama terdapat juga armor Rescue berwarna biru milik Pepper Potts. Armor ini juga tampil saat film Endgame dimana Pepper menggunakan armor tersebut untuk membantu Tony dalam mengalahkan pasukan Thanos. Masih belum jelas bagaimana nasib dari armor tersebut setelah kejadian buruk yang menimpa Tony, apakah armor tersebut akan disimpan dan diberikan ke penerusnya? Mungkin saja.

Sementara itu, hanya dalam waktu beberapa bulan saja kita dapat melihat dua kali penampilan Captain Marvel yang berbeda di MCU. Kostum yang ia gunakan terlihat lebih ramping dengan aksen warna yang sedikit lebih gelap. Wajar saja karena kostum yang dikenakan olehnya memiliki kemampuan untuk mengubah warna sesuai keinginannya, dan mungkin di film berikutnya, ia juga akan kembali tampil berbeda.