Tanggal 17 Mei mendatang John Wick akan kembali ke layar lebar dalam film terbarunya John Wick: Parabellum. John Wick disini akan berusaha untuk sekuat tenaga dan memanfaatkan semua koneksi yang dia punya untuk bisa selamat dan keluar dari kota New York. Tapi, ada satu hal yang menarik dan juga membuat bangga warga Indonesia di film ini.

Dua orang aktor asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman tahun lalu secara resmi bergabung dengan para pemeran film John Wick 3 lainnya seperti Keanu Reeves, Halle Berry, Ian McShane dan para bintang lainnya yang juga turut terlibat. Dan kemarin lewat akun Instagramnya Yayan pun membagikan dua postingan baru terkait film John Wick 3.

View this post on Instagram

 

See you soon #johnwick3 #johnwick3parabellum #greget

A post shared by Yayan Ruhian (@yayanruhian) on

Dalam postingannya tersebut, sepintas diperlihatkan jika Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bertarung di sebuah ruangan melawan sosok John Wick. Meskipun sekilas, mungkin di filmnya kita akan bisa melihat lebih banyak lagi adegan pertarungan mereka. Masih belum diketahui apa peran kedua aktor Indonesia tersebut di film John Wick 3, namun sepertinya mereka adalah pembunuh bayaran yang disewa oleh The High Table untuk menghabisi nyawa John.

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman merupakan dua orang aktor asal Indonesia yang melejit namanya di panggung film Hollywood, berkat kepopuleran film garapan Gareth Evans yaitu The Raid. Selain melambungkan nama keduanya, film tersebut juga sudah membawa Iko Uwais dan Joe Taslim bisa merasakan bagaimana atmosfer industri film Hollywood. Kita nantikan saja ya Geeks aksi silat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam pertarungannya melawan John Wick dalam beberapa hari lagi.