Sepertinya Peter Parker telah mendapatkan sidekick yang tepat untuk “menemaninya” dalam memberantas berbagai macam kejahatan. Karakter baru yang menjadi sidekick-nya tersebut bernama Spider-Bite yang membuat debut penampilannya di komik Friendly Neighborhood Spider-Man # 6. Menariknya disini, Spider-Bite baru berusia 9 tahun!

Spider-Bite memang diciptakan untuk membantu Spider-Man yang sudah tak berdaya untuk menghentikan akhir dunia dan hanya para pahlawan terbaru dan terkuat Bumi serta Spider-Bite lah yang bisa menyelamatkannya. Spider-Bite bertemu pertama kali dengan Spider-Man saat Spider-Man tengah bertarung dengan Doctor Octopus untuk melindungi sebuah kotak berharga. Ditengah pertempuran tersebut tiba-tiba Spider-Bite datang menolongnya dan Doctor Octopus pun berhasil dipukul mundur.

Namun, petualangannya dengan Spider-Man pun terus berlanjut di dalam sebuah stasiun kereta. Disana mereka berdua bertemu dengan The Sinister Sixty (Bukan lagi Sinister Six) dan mau tak mau mereka berdua harus bahu-membahu guna melindungi kotak rahasia itu dari kumpulan villain yang terdiri dari, Goblin, Mysterio, Kraven dan masih banyak villain kuat lainnya. Yang luar biasanya, kekuatan dari mereka berdua dapat dengan mudah mengalahkan musuh-musuh mereka tersebut.

Tapi ternyata itu semua hanyalah sebuah cerita dan karakter fiktif yang Spider-Man buat untuk memotivasi seorang anak bernama Nathan, seorang bocah lelaki penderita kanker yang sangat ingin menjadi Spider-Man ditengah keterbatasannya. Spider-Man mendeskripskan bahwa Spider-Bite memang merepresentasikan sifat dari Nathan yang jauh lebih kuat dari apa yang ia pikirkan. Dalam komik ini diperlihatkan bagaimana sosok Spider-Man hadir bukan hanya sebagai pelindung dari berbagai ancaman yang ada, tapi perannya juga sebagai pengayom orang-orang disekitarnya.