Kakashi, Guy, dan Mirai saat ini sedang pergi dari Konoha untuk melakukan liburan. Sebenarnya, Guy dan Kakashilah yang pergi berlibur. Mirai akan menjaga mereka berdua selama mereka liburan. Tujuan mereka adalah wisata pemandian air panas di negeri uap. Di epsiode 106, kita melihat ada beberapa poin yang coba diperlihatkan.

Pertama adalah bagaimana kekocakan Kakashi saat dirinya mengunjungi sebuah kota tempat lokasi pengambilan gambar dari film Icha Icha Paradise. Hal tersebut membuat sifat dan kelakuan dari karakter Kakashi berubah 180 derajat. Hal lainnya adalah fakta bahwa negeri uap adalah negeri asal Hidan, pembunuh ayah dari Mirai yaitu Asuma. Hal ini sempat disinggung oleh Mirai dalam perjalanan tersebut.

Episode 107 akan memiliki judul “The Steam Ninja Scrolls: The Dog and Cat War.” Sesuai dengan judulnya, akan ada highlight dari episode selanjutnya Boruto: Naruto Next Generation yaitu peperangan antara kucing dan anjing. Saat ketiganya sampai di distrik Hot Spring, mereka dikagetkan oleh para penduduk yang menggunakan topeng kucing dan anjing. Namun, seperti yang dijelaskan dalam narasi, ternyata disana sedang diadakan sebuah festival yaitu festival kucing dan anjing.

Dalam festival ini, para pecinta kucing dan anjing akan saling bertarung satu sama lainnya. Menariknya, ternyata ada sosok Kiba Inuzuka dalam festival tersebut. Dia diperlihatkan akan bertarung dengan kekasihnya, Tamaki, yang merupakan seorang pecinta berat kucing. Sebagai seorang pecinta anjing, apakah Kakashi juga akan berpartisipasi dalam festival ini? kita nantikan saja ya Geeks!