Robert Downey Jr membagikan sebuah video behind the scene Avengers: Endgame yang cukup emosional dimana ia terlihat bersama Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man.  Tahun 2015 lalu, Spider-Man akhirnya diizinkan bergabung dengan MCU setelah Disney membuat kesepakatan dengan Sony. Marvel lantas mentandemkan Peter Parker dengan mentor barunya, Tony Stark. Langkah ini terbukti sukses membangun sebuah chemistry yang apik antar keduanya.

Setelah pertemuan awal mereka di Civil War, Tony bertemu kembali di film Homecoming. Tapi bagian yang paling emosional antar keduanya diperlihatkan saat film Infinity War lalu, dimana Tony berupaya sebaik mungkin untuk melindungi Parker dari ancaman Thanos. Namun upaya Tony gagal dan Parker menghilang menjadi debu dalam pelukan Tony. Namun seperti yang kita lihat Parker akhirnya dapat kembali di Endgame menikmati sebuah reuni yang menyentuh dengan mentornya, Stark.

Dengan dicabutnya larangan spoiler Endgame, para pemain film tersebut mulai banyak membagikan video behind the scene, dan salah satunya adalah Downey yang memperlihatkan kepada para penggemar behind the scene saat Iron Man dan Spider-Man bertemu kembali. Seperti yang bisa kita lihat dibawah:

Tentu saja seperti yang kita ketahui bahwa reuni antar keduanya hanya berlangsung singkat mengingat Stark akhirnya mengorbankan dirinya dengan menggunakan Infinity Gauntlet yang ia buat untuk mengalahkan Thanos. Film Far From Home pun akan memperlihatkan Parker yang masih menyelesaikan misinya setelah apa yang terjadi di Endgame, termasuk kesedihannya atas kematian Tony.

Sekarang para penggemar mengetahui nasib Iron Man, dimana itu secara tak langsung mengakhiri seluruh hubungan Tony dan Parker dengan kepedihan. Diantara banyak keputusan besar yang telah dibuat Kevin Feige, ini mungkin adalah langkah yang paling cerdas dengan memasangkan Holland dan Downey dan menciptakan suatu hubungan antara murid dan mentor terbaik dalam sebuah film superhero.