Setelah dua kali gagak dalam usaha untuk meluncurkan sebuah universe yang berisi para monster, Universal sekarang mencoba untuk memberikan pendekatan baru. Mereka mencoba untuk menghidupkan kembali berbagai makhluk yang ada di dalam franchise mereka. Proyek terbaru mereka saat ini sedang bekerja sama dengan rumah produksi spesialis film horor, Blumhouse, untuk menggarap film Invisible Man.

Tidak banyak informasi yang bisa digali untuk saat ini tentang filmnya. Sejauh ini kabr tentang film ini adalah filmnya akan digarap oleh Leigh Whanell dan Elisabeth Moss akan bergabung dengan filmnya. Sekarang, cast baru filmnya mulai ditambahkan. Menurut laporan dari Deadline, bintang A Wrinkle in Time, Storm Reid, kabarnya akan berperan di film ini. Dia akan memerankan karakter bernama Sydney. Berikut adalah deskripsi dari karakter Sydney.

Dengan ibunya yang sudah tiada, Sydney kemudian menggantikan peran ibunya dan mampu menjadi lebih dewasa dibandingkan dengan seumurannya. Dia merupakan seseorang yang menyukai fashion yang menginspirasi untuk melihat dunia, dan dia senang dengan adanya Cecilia menjadi seorang contoh baginya, tapi kemudian kecurigaan muncul ketika berbagai hal aneh mulai muncul di di sekitar rumah.

Menurut Deadline juga, filmnya sendiri akan bercerita tentang seorang perempuan bernama Cecilia (Moss), saat dia mengetahui jika mantan pacarnya yang kasar memutuskan untuk bunuh diri. Tapi, hal-hal aneh kemudian muncul kepadanya, Cecilia mulai penasaran apakah dia sudah mulai gila dan kehilangan kesadaran terhadap dunia nyata. Mungkin juga sebenarnya mantan kekasihnya tersebut ternyata belum mati.

Cecilia kemudian mengurus Sydney, yang belum diketahui mengapa dia bisa kehilangan ibunya. Melihat dari detail tersebut, sepertinya Whannel memberikan sebuah pendekat yang menarik terhadap reboot Invisible Man ini. filmnya akan mengeksplor tema tentang bertahan dari trauma dalam cerita, apakah dia sebenarnya dihantui oleh kenangan tentang mantan kekasihnya atau dia berpura-pura tewas dan berhasil membuatnya tidak terlihat, sama seperti film orisinalnya.

Rumor yang beredar sekarang adalah aktor Armie Hammer dan Alexander Skarsgard sedang diincar untuk berperan di film ini. Jadi, kemungkinan kabar terbaru filmnya akan kita lihat dalam beberapa waktu kedepan.