Dengan film Hobbs and Shaw yang akan segera dirilis musim panas ini, franchise Fast and Furious nampaknya akan mengeser film-filmnya ke arah film spinoff. Bagaimana tidak? Berkat Fast and Furious, Universal telah mendapatkan keuntungan lebih dari $5 miliar di seluruh dunia. Dan kali ini rencana mereka pun sepertinya akan berlanjut.

Film berikutnya yang mungkin akan mereka kerjakan adalah spinoff dari teknisi badass, Cipher, yang muncul di Fate of the Furious 2017 dan karakter ini diperankan oleh Charlize Theron. Universal memang telah menjanjikan akan adanya tiga film spinoff, termasuk kabar bahwa akan adanya spinoff dari karakter perempuan yang belum disebutkan. Tapi apakah itu menjadi laga bagi Cipher ataukah menjadi proyek tambahan?

Beberapa bulan lalu, Vin Diesel mengatakan bahwa film wanita ini secara resmi digarap oleh para penulis Captain Marvel. Namun rincian detail-nya masih belum diungkapkan. Tetapi banyak yang beramsusi bahwa karakter Letty yang diperankan Michelle Rodriguez akan menjadi pemeran utama untuk filmnya nanti. Jadi laporan diatas tentang Cipher memang mengejutkan.

Michelle Rodriguez juga pernah bicara tentang kekecewaan masa lalunya akan perlakuan pada karakter perempuan di Fast and Furious yang tak terlalu terlihat. Ini bisa membuat Universal memikirkan dua film yang mungkin akan diisi oleh wanita sebagai peran utama, satu dengan Letty dan satu lagi dengan Cipher. Atau mungkin keduanya akan terlibat di film yang sama? Well, kita masih harus menunggu kepastiannya ya Geeks!