Semenjak DC Comics mengumumkan jika Arkham Knight (seri game dari Batman) akan diadaptasi ke dalam cerita komik, para fans mulai memutar otak mereka untuk mencari tahu siapa identitas sebenarnya dari karakter tersebut. Karakter Arkham Knight versi game, Jason Todd, tidak masuk dalam daftar karena dia sedang sibuk untuk mengalahkan Penguin. Pilihan lainnya adalah Tim Drake dan beberapa ada yang berpikir jika karakternya adalah salah satu kloning dari Damian Wayne.

Tapi, dalam cerita Detective Comics #1003 akhirnya topeng dari sang Arkham Knight pun mulai terungkap. Ternyata sosok dibalik Arkham Knight bukanlah pria, yang selama ini diduga oleh banyak fans. Namanya adalah Astrid, putri dari Jeremiah Arkham. Dia adalah karakter baru yang dipersiapkan oleh DC untuk cerita ini. Astrid sengaja membuka identitasnya (tanpa menyebut namanya) untuk mendapatkan kepercayaan Damian.

Dalam cerita sebelumnya, Bruce terus berusaha mencari anaknya yang diculik ke seluruh kota Gotham. Setelah diketahui, ternyata Arkham Knight alias Astrid adalah pelaku penculikan tersebut. Astrid punya satu tujuan, yaitu melepaskan semua pengaruh kegelapan Batman dari kota Gotham dan berbagai hal yang “rusak” di kota Gotham. Astrid memerintahkan kelompoknya, the Knights of the Sun, untuk tidak menyatiki Damian dan membiarkan dia pergi. Sebelum pergi, Astrid sempat mengajak Damian untuk bergabung, karena dia merasa Damian memiliki visi yang sama dengannya.

Damian kemudian berhasil kembali bertemu dengan ayahnya dan Damian kemudian menceritakan semua hal yang dia alami. Keduanya kemudian kembali melacak keberadaan Astrid ke sebuah gua yang ternyata berada di bawah rumah sakit jiwa Arkham. Saat tiba disana, mereka pun diserang oleh pemilik dan pemimpin tempat tersebut, Jermiah Arkham.

Jeremiah kemudian mengungkapkan jika Astrid adalah anaknya kepada Bruce dan dia sangat tertarik untuk menghancurkan segala simbol-simbol Batman. Dia juga menjelaskan tentang kehancuran dunia yang sudah direncakan oleh Astrid. Cerita Detective Comic tentang Astrid ini banjir dengan pertanyaan. Kapan Jeremiah memiliki Astrid? Di era yang serba modern seperti sekarang, mengapa jejak Astrid dan kelompoknya bisa tidak terlacak? Yang paling penting, siapa yang melatihnya untuk bisa setara dengan kemampuan Batman? Sepertinya Batman akhirnya menemukan musuh yang tidak bisa dia perikirakan pergerakannya.